Supaya Data Tidak Hilang Karena Deepfreeze

Supaya Data Tidak Hilang Karena Deepfreeze, Sedikit tips ringan tapi dirasa sangat bermanfaat. Kesel pasti!!!, abis ngetik panjang lupa naruh simpan file di Drive C:, padahal tu Drive C: terinstal Deepfreeze (jangan deh amit-amit).

Supaya Data Tidak Hilang Karena Deepfreeze

Nah ini tips sepele kliatannya, cuman saya banyak terbantu dengan tips ini. Ini cara padahal dah ada pada Windows Explorer, dah bertahun-tahun, berhari-hari pake Windows, ehhh baru tau cara ini, (simpel, bermanfaat, gak pake ribet). baca juga artikel mengenai belajar ilmu pelet Intinya dari cara ini adalah : memindahkan My Document dari Drive C: ke Drive yang lain.

Langsung deh ke inti pembahasan (Supaya file tidak hilang kalau pakai Deepfreeze) : 1. Buka Windows Explorer dengan menekan (logo Windows + E)pada keyboard. atau terserah dehh, yang biasa sobat pake. 2. Cari My Document. Klik kanan My Document --> klik Properties --> klik Move --> Pilih Drive yang tidak ter-Deepfreeze --> klik OK 3. Selesai deh. Semoga bermanfaat. dicoba dulu mas broo, baru tanya mbah google, kalau kurang jelas.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.