Cara Buat Like Button Facebook Blogspot

Cara Buat Like Button Facebook Blogspot, Anda masuk ke tempat tersimpannya plugin facebook ini , yaitu hxxp://developers.facebook.com/docs/plugins/ Lalu anda pilh like button facebook Anda masukan url blog/web anda . Seting sesuka anda lalu klik get kode , sesudah itu copy kode tersebut Login ke bloger.com dengan akun anda. Tambah gadget dan tambah javascript. Masukan kode tadi yang telah anda copy , lalu simpan Anda juga bisa langsung masukan script like button facebook ini:

Cara Buat Like Button Facebook Blogspot

<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show-faces=true&amp;width=530&amp;height=60&amp;action=like&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:530px; height:60px'/>


lalu simpan,  Mudahkan membuat like button facebook blogger , anda bisa simpan dimana saja , di sidebar , footer maupun header. baca juga artikel mengenai bacaan ilmu pelet yang sangat ampuh. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.