Cara Mengetahui Kecepatan Loading Situs Blog/Website

Cara Mengetahui Kecepatan Loading Situs Blog/Website, karena kecepatan suatu situs sangat berpengaruh terhadap kualitas suatu blog. Lalu bagaimana mengetahui template itu sudah memenuhi standard "fast" dari mesin komputer dan browser? Caranya ya menggunakan mesin juga, tidak bisa hanya melalui perkiraan saja.

Cara Mengetahui Kecepatan Loading Situs Blog/Website

Ini ada mesin tester template blog lengkap dengan analisa dari struktur HTML,CSS dan javascript. Dengan menelusuri blog kamu,mesin ini nanti akan memberitahu (analisa, baca juga mengenai ilmu pelet birahi) bagian coding mana saja yang rendernya kurang bagus sehingga menghambat laju loading template sebuah blog. Hasil dari tester kecepatan loading blog ini mengacu pada mesin perayap dari Google dan Yahoo.

Nilai yang diberikan adalah sebuah poin yang berurutan dari A sampai D, dan A adalah nilai terbaik. Sekarang coba render template blog kamu di hxxp://gtmetrix.com/, ketahui presentasi dan poin dari kecepatan blog kamu lengkap dengan analisa mana yang perlu diperbaiki jika ada yg kurang bagus. Bikinlah template seringan mungkin,karena belum lagi nanti jika menambah banner banner dan iklan jika untuk monetisasi blog.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.