Cara Exspor blog wordpress ke blogger

Cara Exspor blog wordpress ke blogger, sebelum kita membahas tentang cara exspor dari wordpress ke blogspot atau blogger , sedikit saya ada cerita , dikarenakan pada dua bulan yang lalu account adsense saya pada blog wordpress di disable oleh google. setelah itu saya pasang dengan iklan PPC lokal, tetapi hasilnya tidak memuaskan , tidak seperti di GA.

Bagi teman yang memiliki blog di wordpress yang menggunakan iklan Google Adsense tetapi blognya sudah di banned , apalagi blognya dibuat dengan original content dan dimainkan dengan Full SEO, baca juga mengenai MINYAK PELET rasanya sayang sekali bila blog tersebut di tinggalkan begitu saja . waktu telah habis berjam jam bahkan berhari-hari serta berbulan bulan untuk membangun blog tersebut.

Tetapi sobat bisa mendaftar kembali ke GA dengan membuat blog yang baru, akan tetapi jika blog yang lama sudah tidak bisa lagi di pasang iklan dari GA , sobat setelah mempunyai account GA yang baru , bisa juga sobat dengan menggunakan cara Exspor blog wordpress ke blogger.

Berikut Cara Exspor Blog wordpres ke blogger
1. Silahkan login di blog wordpress sobat
2. Lalu klik pada menu tools , disana ada tulisan available tool , Import , exsport
Cara Exspor blog wordpress ke blogger

Kemudian disana ada tiga pilihan , apakah mau semua content yang akan di export atau per post , jika kita memilih per post , bisa di pilih berdasarkan kategori , berdasarkan author , atau berdasarkan mulai bulan postingan sampai bulan postingan yang kita pilih. Dan ada juga berdasarkan page. Seperti pada gambar berikut ini.
Cara Exspor blog wordpress ke blogger

Setelah itu klik tombol download export , dan simpanlah di polder yang sudah ada . Silahkan di convert file tersebut dengan menggunakan tools di bawah ini.

Klik tombol telusuri , dan carilah file yang tadi kita download , lalu klik convert dan simpan kembali .

Export to blogger
1. Silahkan sobat membuat blog di blogspot
2. Setelah blog tersebut jadi , klik pada menu setelan
Cara Exspor blog wordpress ke blogger

Cari file yng terakhir kita convert dengan mengklik tombol telusuri seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara Exspor blog wordpress ke blogger

Silahkan tunggu beberapa saat , maka proses export dari wordpress ke blogger telah selesai . Maka langsung terbuka pada daftar entri , jika pada daftar entri terdapat tulisan Import yang berwarna merah , klik edit kemudian publish kembali , maka postingan yang kita import dari blog wordpress tersebut sudah masuk di blogspot kita. Demikianlah cara exsport wordpress ke blogger , dan cobalah pasang kembali iklan Ga nya , maka iklan GA akan tampil di blog dengan menggunakan blogspot. Terima kasih , semoga bermanfaat.

Sumber : waktu-luangku.blogspot.com/2012/07/cara-exspor-blog-wordpress-ke-blogger.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.